Mesin Pencari

Artikel lainnya

Thursday, May 20, 2010

Kesampingkan Ducati, Lorenzo Cuma Mau Yamaha

Jakarta - Ducati mengonfirmasi kalau mereka sempat melakukan pendekatan pada manajemen Jorge Lorenzo. Tapi sang pembalap ternyata terlajur jatuh hati pada Yamaha dan berharap segera dapat kontrak baru.

Formasi tim untuk musim 2011 sudah jadi perbincangan hangat bahkan sejak awal musim 2010 ini. Dengan Casey Stoner diisukan bakal hijrah ke Repsol Honda, posisi pembalap Ducati dikabarkan akan diisi oleh salah satu dari Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo.

Kebetulan Rossi dan Lorenzo memang terlibat rivalitas yang sangat sengit di Fiat Yamaha. The Doctor bahkan sempat mewanti-wanti timnya untuk memilih mempertahankan dirinya atau Lorenzo musim depan.

Dalam perkembangannya, Ducati ternyata melakukan pendekatan pada Lorenzo. Dalam wawancaranya dengan MCN pekan ini, bos Ducati, Filippo Preziosi, mengonfirmasi pendekatan yang dilakukan pada Lorenzo.

Namu lagi-lagi pembalap Spanyol itu menyatakan keengganannya meninggalkan Fiat Yamaha. Seperti sempat dia utarakan beberapa waktu lalu, bertahan di Yamaha musim depan masih jadi target yang terus dikejar.

"Feeling terhadap tim ini masih sama dengan tahun lalu dan benar-benar bagus. Suasana tim fantastis dan motornya sangat kompetitif. Mereka bekerja untuk membuatnya kompetitif dan pilihan pertama saya selalu Yamaha. Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi," seru Lorenzo di MCN.

"Yamaha memberi saya kesempatan untuk menjadi pembalap resmi bahkan sebelum saya bisa menjuarai kelas 250 cc," lanjut rider 23 tahun itu.

Lorenzo sebelumnya sempat didekati Ducati, tepatnya di tengah musim lalu. Namun dia kemudian menyepakati kontrak berdurasi setahun dengan Fiat Yamaha.

No comments:

Post a Comment

Recomendasi

Artikel terbaru

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget