Paprikan sepeda motor asal Jepang, Honda, baru-baru ini memperkenalkan 2011 Honda CBR 250R di Thailand. CBR 250R akan mengisi kesenjangan motor sport 150 CC dan 600 CC yang dimiliki Honda.2011 Honda CBR 250R
CC dan 600 CC yang dimiliki Honda.
CBR250R dikembangkan dengan mesin berpendingin cairan dengan kapasitas 249cc, 4 stroke, satu silinder DOHC. Mesin ini digabungkan dengan dengan transmisi enam kecepatan, dan yang memenuhi standar emisi Euro 3.
Gas buang kendaraan ini ramah lingkungan berkat Programmed Fuel Sistem Injeksi (PGM-FI)
CBR250R dikembangkan dengan mesin berpendingin cairan dengan kapasitas 249cc, 4 stroke, satu silinder DOHC. Mesin ini digabungkan dengan dengan transmisi enam kecepatan, dan yang memenuhi standar emisi Euro 3.
Gas buang kendaraan ini ramah lingkungan berkat Programmed Fuel Sistem Injeksi (PGM-FI) serta sensor oksigen, dan disertai katalisator yang dipasang dalam pipa knalpot. Untuk mengenal lebih dekat, Anda bisa melihat foto dan video CBR 250R di samping artikel ini.
Mengenai perangkat keselamatan, sepeda motor ini dilengkapi dengan sistem rem antikunci (ABS). Model pertama yang diterapkan untuk motor sekelas 250cc. CBR 250R juga lebih stabil dengan sistem pengereman kombinasi (CBS). "Kami mewujudkan model sesuai tuntutan zaman," kata pernyataan Honda.
2011 Honda CBR 250R diproduksi di Thailand, dan akan dijual pada November ini, disusul ke negara-negara ASEAN, termasuk Indonesia pada tahun depan. Di Thailand, CBR 250R dibandrol 120 ribu baht atau sekitar Rp36 juta.
spesifikasi lengkap motor honda CBR 250R: bisa dilihat disini
Berikut ini adalah spesifikasi lengkap motor honda CBR 250R:
Quote:
Nama Pemasaran CBR250RTipe Model Honda MC41
Dimensi (mm)
Panjang 2.035
Lebar 720
Tinggi 1.125
Jarak sumbu roda 1.370
Ground Clearance 145
Tinggi sadel 780
Berat 161 kg (standar), 165 (ABS)
Mesin
Tipe CS250RE, 4-langkah, satu sillinder, DOHC, pendingin cairan
Kapasitas 249 cc
Diameter x langkah 76,0 x 55,0 mm
Perbandingan kompresi 10,7
Sistem pasokan bahan bakar Sistem injeksi bensin diprogram (PGM-FI)
Tipe starter Swa-starter
Pengapian Transistor
Tipe pelumasan Basah
Kapasitas tangki bensin 13 liter
Pemindah tenaga
Tipe kopling Multi-pelat basah dengan per koil
Transmisi Konstan-mesh, 6-percepatan
Perbandingan gigi 1. 3,333
2. 2,118
3. 1,571
4. 1,304
5. 1,115
6. 0,963
Perbandingan gigi reduksi (primer, sekunder) 2,808/2,714
Sudut kaster/trail (mm) 25 derajat 00’ 95
Ukuran ban Depan 110/70-17M/C
Belakang 140/70-17M/C
Rem Depan Cakram hidraulik
Belakang Cakram hidraulik
Suspensi Depan Teleskopik
Belakang Mono (Pro-Link, lengan ayun)
Tipe rangka Diamond
No comments:
Post a Comment