Mesin Pencari
Artikel lainnya
Thursday, November 25, 2010
Toyota FT-86G Sports Concept
Pecinta mobil sport akan disuguhi sekilas menggoda masa depan Toyota dengan pembukaan dari Toyota FT-86G Sports Concept di 2010 Motor Australian International Show.
Previews mobil dramatis menunjukkan rear-wheel-drive coupe olahraga yang diperuntukkan untuk menambah daya tarik dan kegairahan ke posting merek Toyota 2012.
Sebagai mobil konsep menggambarkan, model produksi adalah penerus warisan rohani untuk mobil sport Toyota yang memiliki nama seperti Supra dan MR2.
Its bernama berasal dari AE-86 Corolla - kecil, ringan, rear-wheel drive coupe dari 1980-an yang telah mencapai status kultus.
Tujuan Toyota adalah untuk membawa tingkat baru semangat untuk ruang pamer Toyota dan pelanggan, menghubungkan dengan driver yang lebih muda dan mempromosikan menyenangkan mengemudi mobil sport.
Toyota FT-86G adalah konsep kedua diungkapkan oleh Toyota pada tahun lalu yang menunjuk ke sebuah coupe produksi berikutnya-generasi olahraga.
Ia telah memperoleh tweak untuk kinerja dan styling yang membuatnya lebih ramping dan lebih agresif daripada konsep Toyota FT-86 ditunjukkan pada 2009 Tokyo Motor Show.
The "G" menandakan akhiran konversi olahraga yang telah membentang asli oleh 30mm, melebar itu dengan 20mm dan menurunkannya dengan 30mm (4190mm × 1780mm x 1230mm).
Tampak lebih tajam berasal dari front end benar-benar didesain ulang yang menggabungkan air intake yang lebih besar dengan intercooler terlihat, serta topi vented.
Di belakang, sayap serat karbon yang besar, diffuser dan knalpot kembar besar berkontribusi pada styling edgier.
Toyota FT-86G Sports Concept duduk di karet Bridgestone low-profile 19-inch - 245/40 di depan dan 275/35 di belakang, sedangkan olahraga kursi Recaro menyelesaikan "G" konversi dari empat dinamis-seater.
Konsep dasar-dasar tetap klasik mobil sport dengan sebuah front-mount mesin 2.0 liter - sekarang dikuatkan dengan turbo - penggerak roda belakang melalui transmisi manual enam kecepatan.
Toyota berencana untuk kembali ke pasar sport-mobil dalam menanggapi dekrit oleh presiden global Akio Toyoda bagi perusahaan untuk kembali terhubung dengan pembeli yang lebih muda dengan memproduksi model menyenangkan-to-drive.
"Hal ini sering mengatakan bahwa orang muda saat ini telah menyimpang / bergeser dari mobil, tapi aku merasa tidak mungkin pelanggan yang telah hanyut dari mobil tapi kita, produsen," kata Toyoda. "Saya percaya itu adalah misi dari pembuat mobil untuk memberikan kegembiraan fundamental dari mobil kepada nasabah, terlepas dari era."
Label:
SEPUTAR OTOMOTIF
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Recomendasi
Artikel terbaru
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
No comments:
Post a Comment