Mesin Pencari

Artikel lainnya

Wednesday, October 20, 2010

Aroma Menggoda Sugababes


Koleksi parfum ini diproduksi khusus untuk wanita yang ingin tampil seksi dan percaya diri

VIVAnews - Saat ini makin banyak selebriti dunia meluncurkan produk parfum aroma favorit mereka. Tak terkecuali trio asal Inggris, Sugababes, yang terdiri dari Heidi, Amelle dan Jade. Tiga penyanyi seksi ini tak mau ketinggalan dengan meluncurkan tiga parfum yang mewakili karakter dari masing-masing pribadi mereka.

'Tempt' merupakan parfum pertama yang ditawarkan menggunakan komposisi buah dan bunga. Aromanya didapat dari campuran kesegaran mawar, vanili, dan anggrek ungu. Dikemas dalam botol unik berwarna hitam, parfum ini mencerminkan karakter energik, layaknya kepribadian Jade.

Berbeda dari Jade, Heidi mengusung tema 'Tease'. Wanita cantik ini menawarkan wangi menggoda yang didominasi dengan aroma pir, melati, dan magnolia. Dikemas dengan botol pink cerah, parfum ini mencerminkan suasana hati ceria.

Dan parfum ketiga 'Touch' adalah aroma yang sensual dan penuh gairah, seperti karakter Amelle. Menggunakan kombinasi aroma cranberry, leci, mawar dan violet, parfum ini mengeluarkan wewangian menggoda. Dikemas dalam botol warna perak, parfum ini cocok dipakai wanita yang ingin memancarkan aura sensual mereka.

Seperti dikuti dari laman Genius Beauty, koleksi wewangian ini diproduksi khusus untuk wanita yang ingin tampil percaya diri, terutama di depan pasangan mereka.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Recomendasi

Artikel terbaru

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget