Mesin Pencari

Artikel lainnya

Thursday, November 25, 2010

Honda NSX Hybrid test di Motegi



Alasan untuk ini penampilan khusus untuk menguji sistem hybrid baru dipasang pada tipe NSX FR. Peraturan SUPER GT baru diatur untuk berlaku untuk musim 2012 akan memungkinkan partisipasi mobil dengan sistem hibrida. Sehubungan dengan penggunaan sistem hibrida, GTA telah melakukan pembicaraan dengan tiga pembuat bersaing di kelas GT500, dan Honda telah melangkah maju kali ini dengan muka proyek pengembangan teknologi hibrida.

Menurut juru bicara Honda, berat total sistem adalah sekitar 50 kg. Baterai dan radiator yang dingin itu dipasang di bagian belakang mobil. Mesin dipasang di bagian depan kendaraan dikatakan V8 3,4-liter yang sama saat ini digunakan oleh Honda di mesin GT500, tetapi berat keseluruhan mobil dengan sistem hibrida adalah sekitar 100 kg lebih berat dari mesin GT500 saat ini.

Karena mereka menginginkan pendapat driver veteran, "Katsutomo Kaneishi dipilih sebagai test driver. Meskipun beban tambahan dari mobil, Kaneishi berhasil memecahkan min 1 50 detik.. Penghalang di jalur Motegi pada hari kedua tes dengan waktu lap dari 1 detik menit. 49,468 itu. hanya 4,453 detik di belakang waktu tercepat dalam sesi yang direkam oleh SC430 ENEOS.

Meskipun ada pasti akan pengujian lebih lanjut dan pengembangan sebelum sistem hibrida seperti ini sebenarnya digunakan dalam kompetisi GT, hasil awal yang positif. Saat ini tidak jelas apakah GTA akan menyediakan sistem ini untuk semua mobil yang berpartisipasi di kelas GT500 dari musim 2012. Kemungkinan bahwa pembangunan akan terus berkonsultasi dengan berbagai pembuat untuk

No comments:

Post a Comment

Recomendasi

Artikel terbaru

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget